Kamis, 04 Agustus 2011

Powerful Teaching Training

Powerful Teaching Training

Rahasia menjadi guru luar biasa yang membuat belajar menjadi sangat menyenangkan






Untuk Anda, para guru, dosen, ustadz, trainer atau siapapun Anda yang ingin sekali bisa memiliki keterampilan mengajar, selamat datang di People Grow Center, tempat menjadikan kesuksesan Anda tumbuh sejalan tumbuhnya semua kekuatan dan potensi Anda. Grow Yourself! Grow Your Success!


Saya Miftah Salahudin, ST, CH, CHt, telah berbicara dan memberikan berbagai macam pelatihan selama 10 tahun lebih, dengan lebih dari 800 jam kepada lebih dari 7000 orang dengan berbagai macam latar belakang dan usia.


Saat ini, saya telah mengikuti banyak sekali pelatihan. Belajar dari banyak buku, media audio dan video pelatihan. Saya juga adalah seorang Certified Hypnotist dan Certified Hypnotherapist dari Indonesia Board of Hypnotherapy. 


Saatnya saya membagikan rahasia menjadi guru luar biasa yang membuat belajar jadi sangat menyenangkan!
Di Powerful Teaching Training ini, saya akan membuka rahasia dan mengajarkan kepada Anda tentang:


-Bagaimana meningkatkan penghasilan dari profesi guru tanpa menambah jam kerja
-Jurus menghilangkan grogi
-Apa saja persiapan yang harus dilakukan sebelum mengajar
-Teknik menguasai kelas baru dalam 1 menit atau kurang
-Bagaimana membuat murid Anda tetap ngotot untuk mengikuti kelas Anda padahal disuruh pulang
-Rahasia membuat pelajaran sulit menjadi  terasa mudah bagi murid Anda
-Cara membuat murid Anda menjadi aktif dan senang bertanya
-dll




Catat tanggal pelaksanaannya:
Cimahi, 25 September 2011
    Lokasi : THE EDGE Superblock, Jl Baros Cimahi


Kota Bandung, 13 November 2011
     Lokasi : Rabbani - Hypnofashion, Jl Dipatiukur No. 44 - Kota Bandung




Kabupaten Bandung, 25 Desember 2011
Lokasi: La Gardena Convention, KOPO SQUARE, Jl Raya Kopo Bihbul No 45
Garut, 22 Januari 2012
Subang, 19 Februari 2012
Cirebon, 18 Maret 2012
Tasikmalaya, 15 April 2012

Berapa Investasi untuk pelatihan yang dahsyat ini?


Tunggu dulu!

Sebelum saya jawab pertanyaan tersebut, sekali lagi saya ingin menegaskan bahwa pelatihan ini adalah hasil dari pengalaman saya selama lebih dari 10 tahun mengajar, memberi pelatihan, dan berbicara di berbagai forum untuk berbagai kalangan dari mulai anak TK sampai lansia. Saya sudah pernah mengalami berbagai respons negatif yang biasa dialami oleh para guru, pembicara, trainer, penceramah seperti tatapan sinis, teriakan "huuuu",  bisikan-bisikan  "siapa elu?".  Dan itu yang kadang-kadang membuat saya semakin tidak percaya diri dan down.

Tapi itu dulu!

Sekarang alhamdulillaah, saya sudah tahu dan terampil menghindari dan mengatasi yang seperti itu. Dan komentar dan testimoni seperti ini yang sekarang diberikan oleh peserta pelatihan saya:

Mantaap pak..  seneng ngeliat respon pelajarnya. Dari yang duduk di paling depan dan sampai paling belakang. Semuannya udah kena.. Bahkan waktu pas Pak Miftah selesai, mereka kaya masih betah gitu pa.. (Hamzah Fatdri Ulhaq – Ketua Yayasan BELIA, penyelenggara LDK OSIS Se-Cimahi 2011)

Alhamdulillaah, luar biasa! Barusan mengikuti pelatihannya kang Miftah. Sungguh simpel...tapi menggugah. Dan memang membuat kita untuk berubah lebih baik.. (Herman Felani – Mahasiswa UPI)


Kang tadi mantep banget trainingnya walau saya sudah ikut pelatihan akang 4x, tapi saya gak bosen-bosen. Mantep banget pokoknya trainingnya. Makasih ya Kang atas semua motivasinya  (Ardi – SMKN 1 Cimahi)

Dan di bawah ini saya tampilkan foto ketika saya berbicara di forum Good Corporate Governance PT PERTAMINA di Semarang pada 28 September 2010.

Dan alhamdulillaah, pada 20 Juli 2011 kemarin saya diundang kembali untuk berbicara dalam Rakor Sekurity PT PERTAMINA (PERSERO).

Bapak, Ibu, dan Saudara sekalian, terutama Anda para pendidik, dalam Powerful Teaching Training ini akan saya berikan yang terbaik yang saya punya. Saya berkomitmen untuk senantiasa tampil all out, 100%.
Saya berani menjual tiket pelatihan ini seharga Rp 1.000.000,00 (Satu juta rupiah) dan belum termasuk uang pendaftaran.

Namun khusus untuk Anda...........
 saya berikan penawaran sangat-sangat spesial, yaitu berupa
TIKET GRATIS..alias DISKON 100%.

Ya benar....TIKET GRATIS!!!!

Dan bukan hanya itu, Anda juga akan mendapatkan fasilitas berupa:
  • Sertifikat
  • Workbook senilai Rp 50.000,00
  • Free Coaching/Seminar selama 2 jam senilai Rp 5.000.000,00 bagi sekolah/lembaga yang mengirimkan 10 orang peserta atau lebih.
  • Hadiah menarik bagi 5 orang pendaftar pertama dan paling lambat 7 hari sebelum pelaksanaan.
  • Makan siang (khusus Cimahi)


Woooowww!

Tunggu apalagi? Segera take action! Ambil peluang luar biasa ini. Segera buru, kejar, dan dapatkan tiket gratisnya..
Untuk mengetahui cara mendapatkan tiket dan cara mengaktifkannya silakan klik di sini.

1.  
Dan terakhir, khusus bagi Anda para guru dan calon guru, kami buka kesempatan untuk menjalin kerjasama dengan kami melalui Program Guru Berdaya Sejahtera (PROGRES). Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang mudah dan sangat aman...tanpa modal! Silakan klik di sini untuk mengikuti PROGRES.

Sampai jumpa di POWERFUL TEACHING TRAINING
Bersama Your Success Partner, Miftah “trainer sejati” Salahudin dan People Grow Center (POWER)

0 komentar:

Posting Komentar

Network Blogs

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More